martes, 5 de agosto de 2008

Coming Soon

CHILDREN VOICES ON THE INDONESIAN ENVIRONMENT
MESSAGES TO THE LEADERS
Latar Belakang
Indonesia sebagai negara megabiodiversity memegang peran krusial di permukaan bumi ini. Setiap saat 240 juta jiwa warga Indonesia berkontribusi langsung baik positif maupun negatif terhadap lingkungannya, dan lebih dari setengahnya adalah anak-anak. Anak-anak merupakan generasi penerus yang akan menentukan baik buruknya kualitas lingkungan Indonesia. Saat ini kualitas lingkungan Indonesia memasuki masa kritis, kerusakan hutan, polusi, pemanasan global, dan hilangnya sumberdaya laut. Ditengah-tengah hingar-bingarnya perang politik saat ini menjelang pemilu 2009, banyak tokoh politik yang mengenyampingkan suara dari anak-anak yang merupakan suara harapan mereka akan masa depan lingkungan hidup Indonesia yang lebih baik.
Untuk itulah Matoa ALBARITS yang didukung oleh Kementerian Negara Lingkungan Hidup RI dan Senayan City menyelenggarakan kegiatan “Children Voices on The Indonesian Environment : Messages to the Next Leaders”, yang diharapkan mampu menjadi media penyaluran inspirasi dan harapan anak-anak untuk para calon pemimpin negeri ini. Bagaimanapun juga suara anak-anak adalah suara kejujuran dan keikhlasan melihat apa yang terjadi dan berharap adanya perbaikan pada era pemerintahan mendatang khususnya dalam penanganan masalah lingkungan hidup di Indonesia.


Tujuan

Menjadi media penyaluran harapan anak-anak dalam penanganan masalah ligkungan hidup bagi para pemimpin negeri ini
Arena pendidikan lingkungan hidup
Memperkenalkan permainan edukatif anak-anak bertema pelestarian lingkungan hidup

Lokasi
Hall utama Senayan City


Waktu
Pukul 15.00 - 18.00 WIB / Jum’at, 15 Agustus 2008
Kegiatan
Persembahan Pesan Lingkungan, Lagu Lingkungan, dan Sandiwara Lingkungan oleh Anak - Anak Indonesia, serta Launching Permainan "Sarang Lebah".




Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, silahkan hubungi Ubaidillah Syohih melalui email u.syohih@matoa.org dan u.syohih@gmail.com, atau melalui telepon di +62 251 833 3267
Rundown Acara dapat dilihat dengan mengklik link di bawah ini :
rundown acara

No hay comentarios:

Publicar un comentario