lunes, 6 de octubre de 2008

Wisata Sejarah, Budaya dan Konservasi Bareng Komunitas Indonesia-Geographic

Temans.

Mari kita mempelajari sejarah, budaya dan konservasi dengan cara yang menarik, yaitu dengan cara rekreasi. Acara ini diselenggarakan oleh Komunitas Indonesia-Geographic.

Wisata ini merupakan wisata bahari menuju Kepulauan Seribu. Tujuan diadakannya wisata ini adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat sejumlah tempat peninggalan sejarah dan suaka margasatwa yang tersebar di laut Kepulauan Seribu.

Dalam perjalanan ini, kita akan mengunjungi beberapa pulau suaka taman purbakala seperti Pulau Cipir, Pulau Kelor, Pulau Onrust, Pulau Bidadari dan Pulau Edam. Pulau suaka margasatwa yang akan kita kunjungi adalah Pulau Rambut dan Pulau Pulau Bokor. Dalam acara rekreasi ini, peserta akan diajak untuk menginap 1 (satu) malam di Pulau Untung Jawa. Dipersilahkan membawa serta keluarga. Anak-anak sekolah boleh ikut.

Waktu :

18 Oktober* sampai *19 Oktober 2008*.

Tujuan :

Memberikan pendidikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga peninggalan sejarah, budaya dan konservasi Kepulauan Seribu melalui acara rekreasi.

Jumlah Peserta & Panitia :

Minimum 20 orang atau Maximum 40 orang (memperhatikan kenyamanan dan keselamatan).

Lama Kegiatan :

2 hari 1 malam.

Biaya :

Rp. 450.000/pax*.

(Sudah termasuk penginapan,transportasi laut, makan dan minum, asuransi kecelakaan, life jackets, tiket masuk ke pulau-pulau, nara sumber).

Bagi yang berminat, email: franciscus@gmail.com atau hp 0818 145 135

*Acara untuk umum. Anak-anak boleh ikut.

2 comentarios:

  1. Good for people to know.

    ResponderEliminar
  2. Saya sangat setuju sekali. Untuk menghidupkan atau melestariakn sejarah

    ResponderEliminar