martes, 15 de julio de 2008

MATOA @ ANNUR Students Orientation Event

MATOA Albarits mendapatkan kesempatan untuk berbagi ilmu dengan para peserta Masa Orientasi Siswa (MOS) Pondok Pesantren AN - NUR, Bekasi sebagai pemateri lingkungan hidup pada Selasa, 15 Juli 2008. Topik yang MATOA angkat adalah Pemanasan Global.

Para peserta MOS terlihat antusias mengikuti acara tersebut. Semoga apa yang MATOA sampaikan dapat menumbuhkan keinginan dari para peserta MOS untuk bersama-sama mengubah perilaku agar lebih ramah lingkungan dalam rangka mencegah perubahan iklim.

Berikut ini adalah foto - foto dokumentasi kegiatan tersebut :

3 comentarios:

  1. Wah kegiatan seperti ini harus lebih banyak diadakan di sekolah2, sebagai partisipasi mereka para pelajar yang akan hidup di masa mendatang, biasanya yg mulai di kenalkan dari BAHAYA dan AKIBAT "Glabal Warming". Karena masih banyak kesadaran SDM di negeri kita yang masa bodoh dengan gejala yg bisa menghancurkan Planet Bumi Kita. Kendaraan terus bertamabah, pergi dgn kendaraan yg tidak jelas tujuannya, penggunaan AC, pemanfaatan listrik, dsbgnya.

    Regards Green Smile,
    Cheese.......

    Nambah: hihihihihihi itu kegiatannya di madrasah, ada satu instrukturnya yang gak pake krudung....???? heheheh gpp seh (PD aja, dia doang g g pake)

    ResponderEliminar
  2. makasih ya matoa, udah mau berkunjung ke pondok pesantren annur. makasih atas ilmu dan informasinya. insya Allah kapan2 kita undang lagi dweh. salam hijau...

    ResponderEliminar
  3. Kami tunggu undangannya, banyak informasi yang bisa dibagi dengan teman-teman. Salam.

    ResponderEliminar