jueves, 1 de octubre de 2009

Rainbow Fish: Ikan paling cantik di Samudra

Ikan Pelangi (Rainbow Fish): Merupakan permainan anak-anak tentang seekor Ikan Pelangi yang melakukan pencarian sisiknya yang indah, yang tampaknya dicuri oleh sekelompok kepiting pada suatu malam. Pemain berinteraksi dengan Ikan Pelangi dan teman-temannya, mengajukan pertanyaan, mengatasi jebakan, dan memecahkan teka-teki. Dua tingkat kesulitan yang tersedia, karakter tersebut diberikan dalam bentuk 3D, dan antarmuka cukup sederhana untuk anak-anak agar cepat mengerti. Ikan Pelangi juga dilengkapi beberapa permainan mendidik yang terintegrasi ke dalam petualangan, sehingga anak-anak akan belajar ketika mereka membantu Ikan Pelangi dalam menyelesaikan pencarian.

3 comentarios:

  1. komentar Pandya (7 thn). anak laki-laki. ditulis tanpa editing ibunya. 'suka kira-kira sih. bagian petualangan pencarian sisik ikan pelangi. tapi Dya belum nonton sih'.

    ResponderEliminar
  2. komentar Pandya (7 thn). anak laki-laki. ditulis tanpa editing ibunya. 'suka kira-kira sih. bagian petualangan pencarian sisik ikan pelangi. tapi Dya belum nonton sih'.

    ResponderEliminar
  3. info agak kurang lengkap tolong lebih sfesifik mengenai obat apa saja yang siperlukan dan komposisinya agar lebih jelas

    ResponderEliminar