martes, 22 de abril de 2008

Ayo Mengabdi ke SD Kita (Saat Waktu Kecil)

Bertahun-tahun kita telah meninggalkan SD, tentu banyak sekali kenangan, mulai bisa membaca, berhitung, dan tempat bermain yang mengasikkan. Saat ini kita mungkin sudah jadi Manager, Direktur, bahkan ada yang sudah Presiden Direktur memiliki rumah dan mobil yang bagus. Tapi Bapak dan Ibu guru kita masih tetap mengajar dan mengabdi di sekolah, mendidik dan mengajar kepada generasi penerus bangsa. Masih ingat & pernahkah kita membantu mereka???

Matoa didukung PT. Indonesia Printer telah menerbitkan Kejora, memberi jalan kepada kita untuk mengabdi kepada SD yang sudah lama ditinggalkan. Melalui bacaan bermutu mencerdaskan generasi penerus. Cukup dengan berlangganan Kejora, Matoa akan langsung mengirimkan ke SD yang anda inginkan di mana saja lokasinya di Indonesia ini, mudah dan sangat ringan bukan???

Kejora adalah sebuah buletin anak tingkat SD, berisi Flora-Fauna-Non Hayati Indonesia serta Keteladanan, bertujuan mewujudkan anak Indonesia Cinta Tanah Air. Dikemas apik, bahasa sederhana, mudah dipahami serta menyenangkan. Untuk lihat previewnya silahkan klik icon KEJORA dan untuk berlangganan silahkan email ke kejora@matoa.org atau telepon/fax ke 0251 333267.

No hay comentarios:

Publicar un comentario