lunes, 5 de mayo de 2008

Matoa Cilik di SMAN 1 Bogor

Hari Sabtu, 3 Mei 2008, SMA Negeri 1 Bogor, mengadakan acara SMANSA DAY 2008 dengan tema "Agains Global Warming" berbagai acara dilakukan seperti pemilihan duta lingkungan SMA 1 Bogor, talk show, menghias tempat sampah dan juga menampilkan berbagai kelompok Band yang merupakan kesenangan anak muda.

Berhubung, Matoa dihubungi sangat mendadak, 1 hari sebelum pelaksanaan, maka untuk tetap hadir di SMANSA DAY 2008, kami mengajak putri-putri kami untuk terlibat dalam penyebarluasan informasi lingkungan. Dengan demikian waktu bersama mereka tetap ada dan misi Matoa jalan. Kami mencoba melatih putri-putri kami menjadi orang yang cinta, peduli dan aktif di lingkungan sejak kecil. Ternyata bagi mereka, hal ini merupakan kegiatan yang menyenangkan dan menghibur.

2 comentarios:

  1. Jadi inget, dulu di depan halaman rumah saya ada pohon matoa. Tapi tahun 98 kesambar petir, jadi ditebang...
    Saya anak smansa loh, stand matoa? Ko rasanya gak liat yah... Emang sih, waktu itus aya cuman dateng bentar ke smansa, buat liat Duta Lingkungan doang soalnya saya Duta Lingkungan 2007... hehehe,, ada banner matoa yang bisa say pasang di web saya ga? Itung-itung menyebarkan pesan cinta lingkungan...

    ResponderEliminar
  2. Jadi malu liat mereka. kadang kita yang sudah dewasa ga peduli lagi dengan lingkungan sendiri.

    ResponderEliminar