sábado, 28 de febrero de 2009

The 1st Indonesia Envi Web Mag

Launch on March 1, 2009



Puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, karena atas lindungan dan rahmatnya Matoa Albarits dapat meluncurkan "The 1st Indonesia Environmental Website Magazine" sesuai dengan yang kami rencanakan. Website ini dibuat oleh tim Matoa sendiri dengan memperhatikan kebutuhan informasi dan komunikasi yang semakin cepat, perkembangan teknologi disain website yang semakin maju serta kesadaran masyarakat yang semakin tinggi terhadap lingkungan.
Harapan kami, website ini bisa mewujudkan cita-cita dan doa yang sudah ditanamkan Abdul Bari Ts (alm) dan Ibu Duriyah, sehingga mampu menjadi inspirasi, membangun lingkungan yang lebih baik serta mewujudkan gaya hidup ramah lingkungan hingga akhir zaman.
Terima kasih kami ucapkan secara khusus kepada sahabat seperjuangan Heri Raspati Wibowo yang dengan tak kenal lelah baik pagi, siang dan malam, mempersiapkan peluncuran ini dari awal hingga detik terakhir. Tak lupa juga kepada seluruh team Boy Mochran, Yayat, Irma, Lia, Zulhida, Akbar, Hendaru, Timan, Olip, Angga, Ahmad dan Asep karena tanpa dukungan, masukan dan dorongan teman-teman maka hal ini tidaklah mungkin dapat kita laksanakan.
Kami juga ingin menyampaikan pula rasa terima kasih kepada Bapak Muhandis Natadiwirya, Bapak IGNN Sutedja, Bapak Ahmad Baehaqie, Ibu Yuyu Yudaningsih, Bapak Fajar Iqbal, Bapak Rachmat Witoelar, Ibu Erna Witoelar, Bapak Marzuki Usman, Bapak Effendy A. Sumardja, Bapak Arief Yuwono, Ibu Sri Hudiastuti, Bapak Imam Hendargo, Ibu Laksmi Dhewanti, Bapak Dida Gardera, Ibu Damayanti Ratunanda, Ibu Aisyah Sileuw, Ibu Sahnaz Haque, Bapak Ridzki R. Sigit, Perkumpulan Telapak, PT. Indonesia Printer, Radio DeltaFM dan lain-lain yang tidak kami sebutkan satu persatu atas dukungan yang telah diberikan selama ini kepada Matoa Albarits.
Hari ini, detik ini kami panjatkan doa kepada Allah SWT, semoga apa yang kami wujudkan hari ini dapat memberikan makna dan landasan baru untuk terus berjuang mewujudkan kehidupan lingkungan Indonesia yang lebih baik serta mendapatkan dukungan yang lebih luas dan lebih banyak, amin...

No hay comentarios:

Publicar un comentario