sábado, 28 de febrero de 2009

POMETIA

Indonesia kaya flora & faunanya, POMETIA, unit merchandise Matoa Albarits, menyediakan T-Shirt yang mengungkap keindahan dan keunikan keanekaragaman hayati Indonesia. Kami ingin semua orang ikut terlibat melestarikan kekayaan alam Indonesia, dan membiarkan mereka hidup bebas di alamnya.

Edisi perdana kali ini menampilkan rancangan kaos bertema Landak Raya yang merupakan hewan berdarah panas, bertulang belakang, melahirkan anak serta dapat ditemukan di Sumatera & Kalimantan.

T-Shirt menggunakan bahan kain katun combed, diproduksi dengan ukuran (Dewasa) : S, M, L dan XL , bila berminat, silahkan melakukan pemesanan melalui email info@matoa.org.

4 comentarios:

  1. Menarik sekali informasi yang ditampilkan oleh rekan-rekan dari matoa dalam menyuarakan persoalan lingkungan yang akhir-akhir ini termarginalkan di negara kita. Kiranya suatu hal yang sangat terpuji, dibandingkan tidak melakukan apa-apa demi keanekaragaman hayati di lingiungan kita. Bagaimana cara mendapatkan T-shirt edisi matoa, untuk ukuran Medium (M).
    Salam Lestari

    ResponderEliminar
  2. aq tertarik dengan T-Shirt ini. manarik sekali informasi yang diberikan oleh teman2 dari matoa, mengingatkan aq akan kegunaan daun matoa itu sendiri. bagaimana cara memperoleh tiket tersebut, terima kasih

    ResponderEliminar
  3. saya dapat info matoa dari majalah AMPL. Cukup "menghibur" dunia komunikasi masalah lingkungan di Indonesia. Design kaosnya tidak mencuri pandang maaf saja tadinya saya mau order tapi koq tidak ramah lingkungan di mata saya. Nice try!

    ResponderEliminar
  4. Pak DJ,
    Terima kasih atas apresiasinya thp web matoa. Untuk desain kaos, boleh kami tahu, apa yang dimaksud tidak ramah lingkungan? apakah penggunaan cat sablonya? trims.

    ResponderEliminar