viernes, 20 de marzo de 2009

WORLD SILENT DAY FOR OUR EARTH

Kolaborasi Bali untuk Perubahan Iklim kembali mengajak kita semua, penghuni bumi, untuk meniti jalan hening melalui WORLD SILENT DAY FOR OUR EARTH.

Ini adalah kampanye yang menghimbau setiap individu berkontribusi mengurangi emisi gas rumah kaca yang memicu pemasanan global dan perubahan iklim.

Ingatlah empat langkah sederhana:

1. Sabtu 21 Maret 2009
2. Hanya Empat jam: Pukul 10 pagi hingga 2 siang
3. Matikan peralatan listrik, kurangi penggunaan kendaraan bermotor dan aktivitas boros sumberdaya lain, tanam pohon, bina hubungan dengan keluarga, rekan kerja, tetangga, saling berbagi pengalaman dalam pelestarian lingkungan,
4. Tuliskan pengalaman hening anda ke  mysilent@worldsilentday.org

Kampanye hening empat jam adalah langkah awal menuju HARI HENING DUNIA, yang diinspirasikan dari Bali. Tanggal 21 Maret adalah ekuinoks utara dan hari Kehutanan Dunia, dirangkai dengan 22 Maret yang merupakan Hari Air. Semuanya adalah simbol kehidupan.

Anda juga bisa memilih hari, jam dan cara hening. Yang penting adalah berparstisipai dalam upaya menyelamatkan bumi.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi worldsilentday.org. Anda bisa download paperless calendar, ikon WSD, desain poster dan mendapatkan penjelasan lengkap tentang kampanye ini.

Mohon sebarkan kampanye ini kepada relasi, teman, keluarga, kolega dan semua orang yang anda kenal. Langkah kecil kita saat ini, bisa amat bermanfaat bagi anak-cucu kita di masa depan .

*BERI SATU HARI UNTUK BUMI BERNAFAS HARI HENING SEDUNIA – 21 MARET*

Salam Hening
Tim World Silent Day
Kolaborasi Bali untuk Perubahan Iklim
Jl. Pengubengan Kauh no. 94
Kerobokan, Kuta, Bali
Email: bali.climatechange@gmail.com

No hay comentarios:

Publicar un comentario